Conte Tak Mau Terlena dengan Pencapaian Inter Milan Saat ini

| Kamis, 26/09/2019 21:00 WIB
Conte Tak Mau Terlena dengan Pencapaian Inter Milan Saat ini Inter Milan. (doc. @inter_id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sukses membawa klub yang diasuhnya memuncaki klasemen sementara liga Serie A hingga pekan ke-5. Namun, ia mengaku tak mau terlena dengan capaian tersebut.

Inter sendiri baru saja memenangi laga melawan Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis, 26 September 2019 dinihari WIB. Gol tunggal Danilo D`Ambrosio membawa Nerazzuri menang dengan skor 1-0.

Baca Juga: Roberto Martinez: Romelu Lukaku Terlihat Bahagia Bersama Inter Milan

Hasil sempurna tersebut tak membuat mantan pelatih Juventus itu puas. Menurutnya, perjalanan mereka masih sangat panjang sehingga harus terus bekerja keras dalam setiap pertandingan.

"Lima kemenangan beruntun bukanlah sebuah kebetulan. Kami masih harus terus mengembangkan diri, namun kami telah memiliki mentalitas yang tepat," kata Conte kepada Sky Sports.

Pelatih yang pernah menukangi Chelsea itu juga menyebut bahwa seharusnya Inter bisa mencetak lebih banyak gol. Sebab, para pemainnya mendapatkan banyak peluang ke gawang Lazio.

"Satu hal yang kurang adalah satu gol untuk memastikan kemenangan. Kami seharusnya bisa memanfaatkan peluang dengan lebih baik di babak kedua," pungkasnya. 

Tags : Antonio Conte , Inter Milan , Liga Italia

Berita Terkait