Tolak Perpanjang Kontrak, Gianluigi Donnarumma Tinggalkan AC Milan?

| Rabu, 02/10/2019 08:16 WIB
Tolak Perpanjang Kontrak, Gianluigi Donnarumma Tinggalkan AC Milan? Gianluigi Donnarumma (AC Milan). (Foto:beinsports)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma dikabarkan menolak perpanjang kontrak di San Siro. Kontrak sang pemain sendiri akan habis pada 2021 mendatang.

Donnarumma yang merupakan produk akademi Milan sudah memperkuat tim utama AC Milan saat masih berusia 15 tahun. Hingga sekarang, kiper 20 tahun itu selalu menjadi pilihan utama menjaga gawang Rossoneri.

Baca Juga: Dua Nama `Beken` Masuk Kandidat Pelatih Milan, Siapakah yang Pantas?

Namun, belakangan ini Milan menjalani musim yang kurang baik. Hal itu membuat Donnarumma tidak betah bertahan lama-lama di Milan.

Sementara itu, manajemen Milan menyadari bahwa sang kiper diminati banyak klub sehingga berupaya untuk memperbarui kontrak sang pemain.

Tapi, Calciomercato mengklaim bahwa usaha Milan menemui kegagalan. Donnarumma menolak tawaran untuk memperpanjang kontrak bersama Milan.

Menurut laporan tersebut, Donnarumma menolak tawaran perpanjangan kontrak di Milan karena nilainya yang kecil. Manajemen Milan memang tidak menawarkan gaji yang besar kepada Donnarumma. Mereka hanya bersedia membayar 6 juta Euro per musim bagi sang kiper.

Baca Juga: Hector Herrera Pilih Atletico Madrid Ketimbang Arsenal dan Milan

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa sang kiper saat ini tengah didekati klub raksasa Prancis, PSG. Donnarumma pun dikabarkan tertarik dengan tawaran tersebut.

Donnarumma sendiri juga diberitakan cukup mantap untuk meninggalkan AC Milan. Ia diberitakan sudah tidak tahan melihat performa buruk timnya di musim ini. 

Tags : Gianluigi Donnarumma , AC Milan , PSG

Berita Terkait