Prabowo dan Gus Muhaimin Diskusikan Masa Depan Politik dan Ekonomi Bangsa

| Senin, 14/10/2019 21:04 WIB
Prabowo dan Gus Muhaimin Diskusikan Masa Depan Politik dan Ekonomi Bangsa Pertemuan Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum DPP PKB A Muhaimin Iskandar (foto: radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh No. 9, Jakarta Pusat, Senin 14 Oktober 2019 malam.

Dalam konferensi persnya, Gus Muhaimin mengatakan, pertemuan tersebut membahas berbagai hal seperti pembangunan nasional, pembangunan ekonomi, pembangunan politik serta masa depan bangsa.

“Berdiskusi banyak seperti pembangunan bangsa, pengbangunan masa depan ekonomi, politik nasional dan masa depan bangsa yang adil makmur dan sejahtera. Kita ingin kerjasama dengan berbagai pihak untuk mensejahterakan bangsa,” kata Gus Muhaimin.

Senada dengan Gus Muhaimin, Prabowo Subianto juga mengatakan bahwa pertemuannya mendiskusikan berbagai hal baik politik, ekonomi maupun bangsa, “Tadi kita diskusi poltiik, ekonomi. Memang ada usaha (dari orang lain untuk) mencemarkan partai poltik. Bagaimana ada, sistem politik tanpa partai politik. Kan tidak mungkin. Karena itu, kita di parpol harus bekerja lebih baik dan lebih keras lagi untuk rakyat kita,” kata Prabowo Subianto.

Diketahui sebelumnya, Prabowo Subianto telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jumat 11 Oktober 2019 kemarin. Kemudian Sabtu, Prabowo juga ketemu Ketum Partai NasDem, Surya Paloh.

Tags : Gus Muhaimin , Prabowo Subianto , PKB

Berita Terkait