Wishnutama: Demi Kebaikan Bangsa, Saya Bersedia Jadi Menteri

| Senin, 21/10/2019 13:15 WIB
Wishnutama: Demi Kebaikan Bangsa, Saya Bersedia Jadi Menteri Pendiri sekaligus CEO NET TV, Wishnutama (foto Twitter @adekiki)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pendiri sekaligus CEO NET TV, Wishnutama Kusubandio mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 21 Oktober 2019.

Wishnu adalah orang keempat yang terlihat di Istana jelang derik-detik pengumuman kabinet kerja jilid II oleh Presiden Joko Widodo. Namun dia tak membocorkan posisi apa yang akan diamanahkan kepadanya.

“Kebetulan tadi bapak menyampaikan kepada saya untuk bisa membantu beliau. Ya walaupun saya tidak bercita-cita jadi menteri, tetapi ini demi sebuah kebaikan bangsa kita, saya bersedia,” kata Wishnu kepada awak media.

Sebelumnya, Founder Gojek, Nadiem Makarim, juga mendatangi Istana Kepresidenan. Usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo, kepada awak media dia mengaku mendapat tawaran untuk menjadi menteri.

“Beliau memanggil saya dan memberi tawaran kepada saya. Dan saya menerima,” kata Nadiem.

Nadiem mengaku senang dengan tawaran Jokowi untuk dirinya. Dia berkomitmen untuk bersama-sama memajukan Indonesia.

“Saya senang sekali bahwa saya berkomitmen untuk bersama-sama maju ke depan,” terang dia.

Kendati demikian, Nadiem enggan membocorkan posisi apa yang bakal dia jabat pada kabinet kerja jilid II yang sesaat lagi bakal diumumkan Jokowi.

“Masalah posisinya saya belum boleh membocorkan hal itu karena itu adalah hak prerogatifnya Presiden yang nanti akan disebut,” tukas Nadiem.

Tags : Jokowi , Wishnutama , Kabinet