Gus Muhaimin Lantik Pimpinan Komisi VIII DPR RI

| Rabu, 30/10/2019 16:43 WIB
Gus Muhaimin Lantik Pimpinan Komisi VIII DPR RI Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar memberi sambutan dalam pembukaan Muktamar PKB 2019 (dok Youtube NU Channel)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menetapkan Pimpinan Komisi VIII DPR RI, di ruang sidang komisi, Komplek Parlemen, Senayan, Rabu 30 Oktober 2019.

Komisi VIII dipimpin oleh politisi PAN Yandri Susanto, sementara empat Wakil Ketuanya adalah Ihsan Yunus dari Fraksi PDI-Perjuangan, TB Ace Hasan Syadzily dari Fraksi Partai Golkar, Moekhlas Sidik dari Fraksi Partai Gerindra, dan Marwan Dasopang dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam sambutannya, Gus Muhaimin mengucapkan selamat kepada para pimpinan komisi tersebut. Tugas berat telah menantinya terutama Undang-Undang P-KS.

“Selamat menjalankan tugas-tugas berat di Komisi VIII. Yang harus dilaksanakan, yang paling berat, Undang-Undang P-KS. Undang-Undang Pesantren kemarin sudah selesai, itu prestasi Komisi VIII tahun ini,” kata Gus Muhaimin.

Dikutip dprgoid, sebagai mitra Komisi VIII adalah Kementerian Agama (Kemenag), Kementerian Sosial (Kemensos), KPPPA, BNPB, BPKH, KPAI, Baznas, dan BWI.

Tags : Gus Muhaimin , Komisi VIII , DPR

Berita Terkait