PKB Dukung Penuh Polri Ungkap Dalang di Balik Teror Bom Polrestabes Medan

| Rabu, 13/11/2019 16:23 WIB
PKB Dukung Penuh Polri Ungkap Dalang di Balik Teror Bom Polrestabes Medan Sekjend DPP PKB M Hasanuddin Wahid (radarbangsa/ Bang AL)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung penuh Kepolisian RI untuk mengungkap tuntas jaringan dan dalang aksi bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu 13 November 2019 pagi.

"PKB mengapresiasi dan mensupport penuh kepolisian untuk mengungkap tuntas jaringan dan dalang pelaku bom bunuh diri Polrestabes Medan," tutur Sekjend DPP PKB, M Hasanuddin Wahid kepada radarbangsa.com.

Pria yang akrab disapa Cak Udin itu menghimbau kepada masyarakat agar mempercayakan sepenuhnya kepada Kepolisian untuk mendalami serta mengungkap pristiwa teror bom bunuh diri tersebut.

"Kita harus percaya bahwa aparat keamanan mampu menuntaskan itu semua untuk menjaga rasa aman seluruh rakyat Indonesia," katanya.

Cak Udin juga menghimbau kepada masyarakat tidak menyebar luaskan gambar atupun video bom bunuh diri tersebut. Ia juga meminta agar masyarakat tidak terprovokasi dengan menuduh oknum tertentu sebagai dalang di balik kejadian itu.

"Kami berharap agar warganet juga tidak turut menyebar konten kekerasan tersebut. Jangan terprovokasi dengan menghubung-hubungkan atau bahkan menuduh pihak tertentu sebagai dalangnya, kita ikuti bersama hasil investigasi kepolisian," tegasnya.

Selain itu, Cak Udin juga menghimbau kepada seluruh kader PKB membantu kinerja kepolisian dengan menjaga rasa aman dan damai di Medan, "Kami menghimbau khususnya kader PKB di Sumut agar turut menjaga rasa aman dan damai di Medan," katanya.

 

Tags : PKB , Hasanuddin Wahid , Mapolrestabes Medan , Teror Bom