Kevin/Marcus Menang, Tujuh Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final

| Kamis, 16/01/2020 22:51 WIB
Kevin/Marcus Menang, Tujuh Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Pasangan Kevin/Marcus akhirnya merebut medali emas setelah mengalahkan lawannya sesama Indonesia Fajar/Rian, Selasa (28/8). (Foto;bolabanget)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi wakil Indonesia ketujuh yang lolos ke babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2020, Kamis, 16 Januari 2020. Kevin/Marcus mengalahkan He Ji Ting/Tan Qiang dari Tiongkok dengan skor akhir 21-19, 21-13.

Baca Juga: Melaju ke Perempat Final Indonesia Masters 2020, Fajar/Rian Pulangkan Pasangan Tiongkok

Bermain dengan fokus dari awal permainan, menjadi kunci kemenangan Kevin/Marcus melawan He/Tan.

"Hari ini kami dari start-nya sudah langsung fokus, langsung in. Kami berusaha untuk menekan lawan, karena lawan juga bagus," kata Kevin dalam konferensi pers yang berlangsung di Istora.

Di babak perempat final, Kevin/Marcus akan bertemu dengan pasangan muda asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Meskipun lebih diunggulkan, Kevin/Marcus mengatakan bahwa mereka harus tetap waspada.

"Mereka pasangan muda yang baru naik prestasinya, pasti akan bermain nothing to lose. Pertandingan besok nggak akan mudah," ucap Kevin.

Baca Juga: Bungkam Wakil Tiongkok, Hendra/Ahsan Melaju ke Babak Dua Malaysia Masters 2020

Sebelumnya, Indonesia sudah mengirim enam wakil ke perempat final lewat Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. 

Tags : Indonesia Masters 2020 , Perempat Final , Bulutangkis

Berita Terkait