Pemerintah Tetap Naikan BPJS Kesehatan, Ini Tanggapan Cak Imin

| Rabu, 29/01/2020 12:05 WIB
Pemerintah Tetap Naikan BPJS Kesehatan, Ini Tanggapan Cak Imin Cak Imin memberikan sambutan dalam Tasyakuran Harlah PKB (dok Radarbangsa/Rere)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemerintah dan BPJS Kesehatan hingga kini tetap menaikan iuran BPJS Kesehatan untuk semua kelas dari mulai kelas I, II dan III.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terus memantau kenaikan iuran BPJS Kesehatan tersebut. Menurutnya, kenaikan itu belum tentu menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi lembaga yang menangani asuransi kesehatan rakyat itu.

“Saya terus memantau kenaikan iuran BPJS kesehatan, karena dinaikkanpun belum tentu menyelesaikan masalah,” kata Gus Muhaimin dikutip dari laman Facebook, Rabu 29 Januari 2020.

Menurut Cak Imin yang jua Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bahwa pengawasan dan cleanshing data sangat penting sehingga BPJS Kesehatan tidak banyak hutang ke rumah sakit.

“Pengawasan dan cleansing data menjadi sangat penting agar asuransi kesehatan rakyat ini tidak bocor dan banyak hutang di rumah sakit,” ungkapnya.

 

Tags : Cak Imin , Muhaimin Iskandar , PKB

Berita Terkait