Merek Motor Listrik Ramah Lingkungan juga Murah

| Kamis, 04/03/2021 16:56 WIB
Merek Motor Listrik Ramah Lingkungan juga Murah Motor Listrik VIAR (foto:oto.com)

RADARBANGSA.COM - Motor dengan bahan bakar listrik menjadi solusi ramah lingkungan pada saat ini, namun ketakutan akan teknologi baru masih menyandang di pikiran masyarakat. Selain karena penggunaannya yang asing, harga yang mahal menjadi alasan kurang percaya pada motor listrik. 

Motor listrik saat ini sedang banyak diproduksi oleh perusahaan otomotif di seluruh dunia, bukan itu saja motor listrik saat ini dibanderol dengan harga yang murah. Berikut ini merek kendaraan listrik yang selain ramah lingkungan juga murah harganya  

 

1. ECGO 2

Motor listrik bernama ECGO 2 ini merupakan kendaraan produksi PT Green City Traffic (GCT). ECGO 2 dapat melaju dengan kecepatan hingga 70 km/jam. Motor ini juga memiliki kekuatan tahan baterai dalam sekali isi mampu menempuh jarak sejauh 80 km. Harga motor ini tergolong murah karena dibanderol dengan harga mulai dari Rp 8,4 juta.

2. Selis Eagle Prix

Jika dilihat motor listrik ini sekilas mirip dengan tampilan honda beat. Selis Eagle Prix memiliki mesin penggerak dengan kemampuan sebesar 800 watt. Motor ini dapat berkendara dengan jarak maksimal tempuh 35 km dengan kecepatan 40 km per jam. harga motor listrik ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 11,5 juta sampai dengan Rp. 15,5 juta. 

3. BF GOODRICH ANGELA

Motor listrik ini dikeluarkan dengan pilihan warna yang lebih feminin dan bentuk yang lucu, karena memang diperuntukan bagi konsumen perempuan, begitu pula dengan namanya yang feminin. Motor ini memiliki tenaga baterai 60V 20Ah, dalam sekali pengisian, motor ini dapat menempuh jarak hingga 55 km. Harga motor ini dibanderol dengan harga Rp 14,3 juta.

4. BF GOODRICH CG

BG GOODRICH CG produk motor listrik yang dikeluarkan oleh BF GOODRICH dengan model lebih maskulin dibandingkan produk BF GOODRICH ANGELA, dengan baterai kapasitas 72v 20Ah yang dapat dipakai berkendara hingga jarak 60 km dalam sekali pengisian. Motor listrik ini dibanderol dengan harga Rp. 19,8 juta.

5. VIAR Q1

Motor listrik satu ini, memiliki dua buah baterai Lithium Ion dengan kapasitas masing-masing sebesar 60V 23Ah. Dua baterai tersebut dapat bertahan hingga jarak tempuh 120 km. Motor listrik ini dibanderol dengan harga Rp. 18,9 juta.

Tags : motor listrik , murah

Video Terkait