LG Luncurkan Masker Berteknologi Tinggi, Lengkap dengan Mikrofon dan Speaker

| Selasa, 27/07/2021 09:10 WIB
LG Luncurkan Masker Berteknologi Tinggi, Lengkap dengan Mikrofon dan Speaker Masker LG terbaru PuriCare (foto:LG)

RADARBANGSA.COM - LG perkenalkan versi terbaru dari masker air-purifying yang dilengkapi dengan teknologi canggih diberi nama LG PuriCare Wearable Air Purifier.

Pertamakali LG memperkenalkan masker ini tahun lalu. DI versi terbaru saat ini masker LG akan memiliki mesin kecil dan lebih ringan. Bahkan, perusahaan juga melengkapinya dengan mikrofon dan speaker built-in untuk memperkuat suara pemakainya.

Masker air purifier ini menggunakan filter udara yang dapat diganti dan kipas built-in yang berfungsi untuk menyaring udara.

Sedangkan teknologi speaker di masker tersebut dinamai LG sebagai VoiceON. Kegunaannya dapat secara otomatis mengenali suara pengguna saat berbicara dan memperkuat suara mereka melalui speaker internal.

Masker PuriCare ini berenergi baterai 1000 mAh dan dapat diisi ulang dalam dua jam melalui USB. Memiliki berat 94 gram, LG mengklaim masker PuriCare cukup nyaman ketika digunakan selama delapan jam pemakaian.

LG juga mengklaim bahwa masker ini dapat secara efektif melindungi pengguna dari varian cvirus Covid-19 yang terbaru. 

Sebagai informasi, penelitian menunjukkan bahwa beberapa air purifying memang dapat menangkap partikel virus yang menyebabkan Covid-19.

Namun, LG belum mengungkap detail lebih lanjut mengenai jenis filter air purifying yang digunakan dalam maskernya.

Perusahaan juga belum mengumumkan mengenai harga dan ketersediaan masker tersebut.

Namun, masker dipastikan bakal hadir perdana di Thailand bulan depan, yang kemudian disusul untuk wilayah lain setelah disetujui regulator.

 

 

 

Tags : Masker LG , Masker Puricare

Video Terkait