Samsung Perkenalkan Warna Purple untuk Seri S22 5G

| Senin, 12/09/2022 19:09 WIB
Samsung Perkenalkan Warna Purple untuk Seri S22 5G Samsung S22 Bora Purple (Doc: Samsung)

RADARBANGSA.COM - Samsung meluncurkan warna baru pada seri Samsung S22 5G. Perusahaan menamai warna ini dengan “Bora Purple”.

Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, dinamai Bora karena berasal dari Bahasa Korea.

“Bora” adalah kata Korea untuk warna ungu, dan kami merancang Bora Purple Galaxy S22 5G yang cerah dan menarik untuk membangkitkan sukacita, memicu kreativitas dan merangkul individualitas,” ungkap Very dalam keterangan resmi, Senin 12 September 2022.

Tentunya varian Bora Purple ini sangat cocok untuk para penggemar idol K-Pop kekinian dan  penyuka warna-warna pastel yang kalem.

“Dengan warna eye-catching yang mencurahkan keceriaan dan fitur-fitur inovatif seperti kemampuan Nightography, layar immersive, serta all-day battery, Galaxy S22 5G Bora Purple menjadi smartphone yang mampu menemani pengguna mengekspresikan diri dengan cara yang lebih unik, ekspresif, dan kreatif sepanjang hari,” sambung Verry.

Apapun kegiatan nya pengguna dapat dengan nyaman melakukan nya seharian karena Galaxy S22 5G Bora Purple telah dilengkapi dengan baterai yang mampu tahan lebih dari sehari.

Apalagi, dengan fitur 25W Super Fast Charging, Galaxy S22 5G Bora Purple bisa dicas dengan cepat sehingga kamu tak perlu menunggu lama untuk kembali memakainya dalam membuat konten hingga menikmati hiburan digital.

Jadi, tunggu apalagi?

Tags : Samsung , Purple

Video Terkait