• Selasa, 24/04/2018 10:37 WIB

    Silent Hope dan Integrasi Keberagaman

    Silent hope yang dimaksud adalah keinginan para ulama, kiai dan santri agar umat Islam di Indonesia kokoh dan bersatu padu bergerak untuk membangun Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera. 

  • Sabtu, 21/04/2018 06:01 WIB

    Cak Imin Cawapres Berlatar Islam Paling Setia, Solid dan Membawa Hoki

    Abdul Muhaimin Iskandar atau yang lebih keren disapa Cak Imin adalah salah satu ketua umum partai di tingkat pusat dari sekian partai politik di Indonesia yang di kenal sangat hoki dalam mendukung siapa pun calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. 

  • Kamis, 19/04/2018 09:29 WIB

    Cak Imin Gentleman, Bukan Ambisius

    Maka sudah pasti bangsa ini membutuhkan figur seperti Cak Imin. Cak Imin telah bertekat bulat dengan segala konsekuensinya untuk maju dengan sesungguhnya karena merasa terpanggil jiwanya untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan segala kelampauan yang dimilikinya.

  • Sabtu, 14/04/2018 19:23 WIB

    Soedurisme; Mantra Politik Cak Imin

    Saya rasa, ide Cak Imin ini menjadi penting direspon lebih jauh. Tidak hanya Cak Imin, kita semua juga merindukan Soekarno dan Gus Dur. Melalui Soedurisme, Cak Imin mengingatkan kita kembali pada sosok hebat yang pernah dimiliki bangsa ini.

  • Selasa, 03/04/2018 19:17 WIB

    Rahasia Kepribadian Cak Imin Yang Belum Terungkap

    Apa yang menarik dari sosok politisi muda ini? Apa keunggulannya sehingga dia berani menjadi cawapres? Bagaimana nasib pencalonannya dalam pilpres besok?

  • Senin, 02/04/2018 09:54 WIB

    Maklumat Soedurisme

    Inilah maklumat kerangka dasar bernegara paripurna, yang merupakan cahaya pemikiran dan menyerap gagasan raksasa Soekarno dan Gus Dur (SOEDURISME). Republik Indonesia akan berkibar jika memahami dan mengamalkan warisan dari tokoh bangsa ini.

  • Minggu, 01/04/2018 09:01 WIB

    Surat Cinta Untuk Jokowi, Menjawab Tudingan “Kawin Paksa”

    Menikahi “daun muda” yang minim pengalaman namun menang pencitraan ini memiliki resiko besar bagi negara, dan bukan berarti yang terlihat manut dan nurutan sebelum “dinikahi” itu akan terus menjadi penurut setelah dinikahi.

  • Sabtu, 31/03/2018 07:27 WIB

    Saat Taj Yasin Sebut Pemerintah Jateng Tak Perhatian Pada Penghafal Alquran

    Calon Pemimpin yang belum selesai dengan persoalan dirinya sendiri, bagaimana akan diminta berpikir untuk persoalan pribadi lain di luar dirinya.

  • Rabu, 28/03/2018 09:06 WIB

    Menjawab Polemik Ziarah Kubur Cak Imin

    Apa yang dilakukan Cak Imin untuk datang berziarah ke makam pak Taufiq Kiemas adalah bentuk sunnah Nabi. Serta spirit politik pak Taufiq Kiemas selama memimpin MPR inilah yang ingin diserap oleh Cak Imin sebelum beliau dilantik sebagai bagian dari pimpinan MPR.

  • Senin, 26/03/2018 09:19 WIB

    Operasi Tangan Kekuasaan Belah Kekuatan NU Melalui “Mulut” PSI

    Kelakuan PSI yang over confident ini kemudian menimbulkan beragam pertanyaan dalam kepala saya. Jangan-jangan PSI sekarang telah mejadi humas dari rezim pemerintahan presiden Jokowi. Sehingga belum pemilu saja, nama calon-calon menteri sudah dibuat dan dikeluarkan melalui “mulut” PSI, untuk melihat bagaiman reaksi public. Hebat dan begitu luar biasa PSI dalam mendapatkan kepercayaan rezim pemerintahan presiden Jokowi. Padahal PDI-P saja tidak mendapatkan kepercayaan sebesar itu.