Barcelona Tampil Impresif, Xavi Hernandez Sanjung Performa Ter Stegen

| Rabu, 25/01/2023 21:35 WIB
Barcelona Tampil Impresif, Xavi Hernandez Sanjung Performa Ter Stegen Marc-Andre Ter Stegen (FC Barcelona). (Foto: twitter @mterstegen1)

RADARBANGSA.COM - Penampilan Barcelona semakin membaik dibawah arahan pelatih Xavi Hernandez. Teranyar, Barcelona berhasil merebut gelar Piala Super Spanyol 2022 setelah menundukkan Real Madrid 3-1.

Tak hanya itu, Blaugrana musim ini masih kokoh dipuncak klasemen sementara La Liga dan masih tampil di ajang Europa League. Salah satu pemain yang dinilai sangat berperan bagi tim 'Catalan' adalah penjaga gawang Marc-Andre Ter Stegen.

Kiper asal Jerman telah menjadi andalan untuk Barcelona selama hampir sedekade terakhir. Pemain berusia 30 tahun itu telah membela Barcelona sejak tahun 2014 silam.

"Marc (Ter Stegen) berada di level yang spektakuler. Dia mungkin dalam kondisi terbaiknya di Barçelona," kata Xavi dikutip dari Marca, Rabu, 25 Januari 2023.

Performa sang kiper mengingatkan Xavi saat musim terakhirnya di Camp Now. Kini, performa Ter Stegen kembali membawa Barcelona menjadi tim yang diperhitungkan di La Liga dan Eropa.

"Dia mengingatkan saya pada Ter Stegen dari tahun terakhir saya di sini. Dia memberi kami banyak hal. Jika dia membuat perbedaan, dia disambut. Kami mementingkan pertahanan ini Untuk menutupi area dan itu memberi kami hasil di Liga (Spanyol)," tandasnya.

Tags : Barcelona , Ter Stegen , Xavi Hernandez

Berita Terkait