Carlo Ancelotti Desak Real Madrid Segera Datangkan Harry Kane

| Rabu, 07/06/2023 19:48 WIB
Carlo Ancelotti Desak Real Madrid Segera Datangkan Harry Kane Harry Kane (Tottenham Hotspur). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Real Madrid dikabarkan segera bergerak mencari penyerang baru musim panas mendatang. Mereka baru saja ditinggal Karim Benzema yang memilih hengkang dari Santiago Bernabeu usai musim ini berakhir.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mendesak manajemen el real untuk segera mendatangkan pemain baru untuk menggantikan Benzema. Juru taktik asal Italia itu mendesak Real Madrid agar mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Menurut The Athletic, Ancelotti mengatakan kepada dewan Real Madrid bahwa dia ingin mengontrak Kane. Keinginannya itu diutarakan pada pertemuan penting dengan tokoh-tokoh kunci untuk membahas transfer.

Presiden klub Florentino Perez dan manajer umum Jose Angel Sanchez bergabung dengan Ancelotti di tempat latihan klub Valdebebas pada hari Kamis untuk membicarakan bisnis transfer musim panas klub.

Menurut sumber tersebut, Ancelotti meminta Kane untuk memperkuat serangannya musim depan. Dewan memberi tahu Ancelotti bahwa mereka akan mencoba mewujudkannya, meskipun jelas tidak akan mudah.

Tags : Real Madrid , Carlo Ancelotti , Harry Kane