Ending Archive 81 Gantung, Bakalan Ada Season 2?

| Senin, 24/01/2022 19:31 WIB
Ending Archive 81 Gantung, Bakalan Ada Season 2? Dan Turner diperankan oleh Mamoudou Athie dalam Archive 81 (Doc: Netflix)

RADARBANGSA.COM – Serial Horrol Netflix, Archive 81 telah menyelesaikan rangkaian season 1 dalam 8 penggalan episode.

Produser series, James Wan memutuskan membuat ending series menjadi tak terduga. Di scene 8, Pemeran utamanya Dan Turner dan Melody Pendras dibuat bertukat tempat. Dimana Dan yang berada di tahun ini kembali ke era Melody, tepatnya tahun dimana kebakaran Visser terjadi dan sebaliknya, Melody berada di era masa depan Dan Turner.

Misi Turner yang awalnya ingin menyelamatkan Pendras membuatnya terjebak di tempat yang tidak seharusnya. Melody sendiri seharusnya keluar dari lingkaran saat usianya lebih tua dari yang ditampilkan.

Kalaupun Series ini akan kembali di Season 2 nya, Turner yang akan mencari cara kembali ke masa asalnya.

Jika dilihat lagi alur episode terakhir, maka Archieve 81 memiliki kemiripan dengan DARK, serieal netflix asal Jerman. Dark lebih banyak berbicara tentang komunikasi lintas dimensi. Akankan Archive 81 menjadikan DARK sebagai inspirasi di season mendatang?

Archive 81 adalah series yang melibatkan misteri ritual iblis, sejarah horor apartemen Visser, komunikasi lintas dimensi dan masih banyak lagi.

Sebagai seorang produser, James Wan sudah banyak memproduseri banyak film horor seperti The Conjuring, The Nun , Dead Silence. Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi apakah serial horor ini akan dilanjutkan atau tidak.

 

 

 

Tags : Archiev 81 , Dark , James Wan

Foto Terkait