Seo Ye Ji Tulis Permintaan Maaf Terkait Skandal dengan Kim Jung Hyun

| Selasa, 01/03/2022 16:14 WIB
Seo Ye Ji Tulis Permintaan Maaf Terkait Skandal dengan Kim Jung Hyun Seo Ye Ji, Selebriti Korean Selatan (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Selebriti Korea Selatan (Korsel), Seo Ye Ji menulis surat permintaan maaf atas kontroversi yang menimpanya pada beberapa waktu lalu.

Tepatnya pada April 2021, dimana Dispatch membongkaR Seo Ye Ji sebagai aktris yang manipulatif kepada pasangannya yang saat itu adalah Kim Jung Hyun. Dispatch menyatakan Ye Ji adalah aktris yang posesif karena melarang Jung Hyun bersentuhan bahkan berciuman dalam Drama yang dibintanginya.

Skandal itu lantas membuat heboh jagat maya terutama saat sikap Jung Hyun begitu kasar kepada lawan mainnya, Kim Seo Hyun dalam drama Mr. Queen.

Agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist kini membuka suara bahwa sang aktris menyesali perbuatannya di masa lalu. Berikut adalah pernyataaan langkap Ye Ji.

"Halo, saya Seo Yeji.

Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf karena terlambat menulis surat.
Dalam periode waktu ini, saya punya waktu untuk melihat kembali diri saya sendiri sambil melihat teguran dan banyak cerita yang diberikan kepada saya.

Saya ingin meminta maaf dengan tulus karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang karena saya tidak berguna. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena membuat banyak orang kecewa.

Semuanya berasal dari ketidakdewasaan saya, dan saya akan mencoba untuk bertindak lebih hati-hati dan menunjukkan diri saya yang lebih dewasa dalam masa depan"

 

Seo Ye Ji dikabarkan akan segera memulai akting terbarunya di Drama tvN “Eve” pada 25 Februari mendatang. Seo Ye Ji berperan sebagai seorang wanita bernama Lee Rael . 

Sebagai seorang anak, dia menyaksikan pembunuhan mengejutkan ayahnya, dan menghabiskan hampir 13 tahun hidupnya merencanakan balas dendam yang sempurna.

Tim Produksi “Eve” sempat dirundung komentar negatif lantaran menujuk Seo Ye Ji sebagai pemaian utamanya.

Tags : Seo Ye Ji , Kim Jung Hyun

Foto Terkait