Sinopsis Film Avatar 2: The Way of Water

| Kamis, 15/12/2022 21:01 WIB
Sinopsis Film Avatar 2: The Way of Water Avatar 2 (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Film Avatar 2 atau Avatar: The Way of Water resmi tayang di bioskop tanah air sejak Rabu 14 Desember 2022. Film besutan James Cameron ini adalah lanjutan dari sekuel avatar sebelumnya.

Sebelum nonton, Penggemar Avatar kira - kira sudah pada tahu belum sinopsisnya? Nah sebelum menonton filmnya ada baiknya tahu sinopsisnya terlebih dahulu.

Film Avatar 2: The Way of Water, mengisahkan keluarga Jake Sully bersama keluarga barunya yang terbentuk di planet Pandora. Setelah ancaman lama kembali menyerang untuk menyelesaikan apa yang sebelumnya dimulai, Jake harus bekerja sama dengan Neytiri dan tentara ras Na’vi untuk melindungi planet tercinta mereka.

Mereka harus bertahan dan saling melindungi keluarga mereka agar dapat bertahan hidup, dari tragedi yang mereka alami. Penonton akan disajikan adegan-adegan pertarungan hebat pada pemain untuk bertahan hidup.

Selain itu, Avatar 2 juga akan menunjukan bagaimana air dapat menyatukan semua hal di sekitar mereka mulai dari sebelum kelahiran sampai setelah kematian. Dapatkah Jake dan lainnya melindungi planet mereka? Saksikan Avatar The Way of Water di bioskop kesayanganmu!

Itulah sinopsis Avatar 2: The Way of Water beserta beberapa fakta menarik di dalamnya. Alur ceritanya yang menarik dan sinematografinya yang apik membuat film ini layak mendapatkan popularitas seperti film sebelumnya. Jadi gimana? jadi nonton enggak nih?

 

Tags : Sinopsis Avatar , Avatar 2

Foto Terkait