Film Agak Laen Viral, Intip Dulu Sinopsisnya

| Rabu, 28/02/2024 17:01 WIB
 Film Agak Laen Viral, Intip Dulu Sinopsisnya Agak Laen (Doc: Imajinari)

RADARBANGSA.COM - Film Agak Laen yang bergenre komedi sedang viral di kalangan masyarakat. Film ini dibintangi oleh para komika ternama seperti Boris Bokir, Indra Jegel, Oki Rengga, Bene Dion, Arie Kriting dan sejumlah artis lainnya. 

Film yang sudah tembus 7.000.000 penayangan ini berdurasi 119 menit. Agak Laen merupakan film garapan dari Imajinari Production.

Film Agak Laen ini bercerita tentang empat orang sahabat yang mengelola rumah hantu di pasar malam. Sayangnya wahana tersebut selalu sepi pengunjung. 

Empat sekawan ini kemudian mencari cara baru menakuti para pengunjung agar selamat dari kebangkrutan. Sialnya mereka berempat malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya.

Sang pengunjung pun meninggal karena terkena serangan jantung. Mereka berempat panik, kemudian korban tersebut mereka kubur dalam rumah hantu milik keempat sekawan itu.

Diluar dugaan, arwah si korban malah gentayangan ,membuat rumah hantu jadi  seram dan ramai pengunjung. Ketika polisi mulai menyelidiki, mereka terpaksa melakukan berbagai persengkongkolan konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya.

Lantas bagaimana kelanjutan keempat sahabat ini? Bagaimana pula nasib rumah hantu mereka ke depannya? Saksikan cerita selengkapnya di bioskop kesayangan Anda.

Tags : Agak laen , sinopsis film ,

Foto Terkait