Prilly Latuconsina Berhasil Turunkan Berat 8 Kg setelah Lari

| Senin, 13/05/2024 19:46 WIB
Prilly Latuconsina Berhasil Turunkan Berat 8 Kg setelah Lari prilly latuconsina (Doc: IG @Prilly)

RADARBANGSA.COM - Prilly Latuconsina untuk pertama kalinya mengikuti olahraga lari sejauh lima kilometer dalam acara "Temu-Run 5K" yang diadakan di GBK, Senayan, pada Sabtu 11 Mei 2024.

Baru pertama kali ikut olahraga lari, Prilly itu mengaku cukup gugup.  

"Aku jujur deg-degan, kuat atau nggak 5K (kilometer), karena olahraga aku bukan lari ya. Seperti yang teman-teman lihat di medsos, aku olahraganya di air, diving, mancing," kata Prilly Latuconsina usai lari. 

Karena hal itu, Prilly Latuconsina cukup mempersiapkan diri menjelang acara. Selain mental, aktris 27 tahun itu juga sangat menyiapkan kondisi tubuhnya. 

Tak tanggung-tanggung, Prilly bahkan sengaja menurunkan berat badan hingga delapan kilogram agar bisa mengikuti lari dengan baik. 

Saat ini berat badan Prilly Latuconsina berada di angka 41 kilogram. 

"So, aku turunin berat badan. Jadi total kurangin berat badan sudah delapan kilogram, terus untuk hari ini supaya badannya lebih enteng aja lari. Dan berhasil achieve hari ini," ungkap Prilly.  

Selain turunkan berat badan, Prilly juga mengaku menjaga pola makannya. Dia sengaja makan banyak protein agar tubuhnya kuat saat lari.

"Persiapannya makan lebih banyak protein supaya lebih kuat. Pokoknya aku jaga pola makan sehat aja sih sebelum event ini," imbuhnya. 

Tags : prilly , olahraga , berat badan

Foto Terkait