Gus Imin Sambut Baik Dukungan Alumni GMNI

| Jum'at, 24/11/2023 15:54 WIB
Gus Imin Sambut Baik Dukungan Alumni GMNI Cawapres RI Abdul Muhaimin Iskandar menerima kunjungan Forum Alumni GMNI (foto: radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menerima kunjungan Forum Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia atau GMNI di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Jumat, 24 November 2023. 

Dalam keterangannya, Gus Imin mengaku bangga dan bersyukur mendapat dukungan dari Forum Alumni GMNI. Menurutnya, dukungan ini menjadi motivasi bagi pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) untuk Indonesia yang lebih baik.

“Bersyukur saya mendapatkan dukungan dari GMNI dari berbagai angkatan terutama GMNI Jakarta. Kita berharap dukungan mereka untuk tujuan yang sama cita-cita Indonesia berubah yang lebih baik,” kata Gus Imin.

Gus Imin menyampaikan, alumni GMNI tersebut akan bergerak menyosialisasikan AMIN di sayap-sayap GMNI di seluruh Indonesia. “Mereka akan bergerak di sayap-sayap GMNI yang ada di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Forum GMNI Ajat Sudrajat mengungkapkan, pihaknya bakal menyukseskan pasangan AMIN tersebut sehingga meraih kemenangan di Pilpres 2024 mendatang, “Teman-teman kami sudah menanyakan bagaimana kita harus bergerak (untuk memenangkan AMIN),” tukasnya.

Menurut Ajat, pihaknya juga telah berbagi gagasan dengan Cawapres dari Koalisi Perubahan itu terutama untuk perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik, “Kami sebagai perwakilan GMNI telah berbagi ide-ide tentang bagaimana kebangkitan bangsa ke depan dengan akselerasi ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Tags : Cawapres Gus Imin , AMIN , Anies Muhaimin

Berita Terkait