Rhoma Irama Ajak Penggemarnya Pilih AMIN

| Senin, 29/01/2024 22:35 WIB
Rhoma Irama Ajak Penggemarnya Pilih AMIN Rhoma Irama dukung paslon AMIN pada Pilpres 2024. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Musisi senior Rhoma Irama resmi mendukung pasangan calon Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilu 2024 ini.

“Mendukung penuh perjuangan AMIN dalam mewujudkan kesejahteraan dan persatuan bangsa,” bunyi poin deklarasi yang dibacakan langsung oleh Bang Haji Rhoma-sapaan akrab Rhoma Irama di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 29 Januari 2024.

Untuk itu, Bang Haji mengimbau kepada seluruh penggemar Rhoma Irama dan Soneta di seluruh daerah untuk bergabung memenangkan pasangan dari Koalisi Perubahan tersebut.

“Mari bergabung sejalan dengan sikap saya, mari bergabung dan bersatu padu di dalam wadah Rhomais untuk memperjuangkan Perubahan,” imbaunya.

Tak lupa, Bang Haji juga mengajak seluruh relawan, simpatisan serta rakyat untuk terus mengawasi penghitungan suara usai pencoblosan, “Mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mencoblos di TPS dan ikut mengawasi perhitungan suara,” tukasnya.

Berikut poin-poin deklarasi dukungan Rhoma Irama untuk Paslon AMIN:

Saya Rhoma Irama, Rakyat Indonesia Biasa yang ingin melihat Indonesia yang Adil dan Makmur untuk Semua dengan ini menyatakan:

1. Mendukung penuh perjuangan AMIN dalam mewujudkan kesejahteraan dan persatuan bangsa. 

2. Mendukung penuh perjuangan AMIN untuk memenangkan Pilpres tahun 2024. 

3. Kepada para penggemar Rhoma Irama dan Soneta yang berada di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia, dan juga yang berada dibawah organisasi-organisasi yang saya pimpin dan sejalan dengan sikap saya. Mari bergabung sejalan dengan sikap saya, mari bergabung dan bersatu padu di dalam wadah Rhomais untuk memperjuangkan Perubahan. 

4. Mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mencoblos di TPS dan ikut mengawasi perhitungan suara. 

Semoga Allah Swt Tuhan yang Maha Esa meridhoi perjuangan kita semua. Amin!

Tags : Rhoma Irama , AMIN , Gus Imin , Perubahan , Pilpres

Berita Terkait