Resmi! Fabio Di Giannantonio Gabung Mooney VR46 Milik Valentino Rossi

| Rabu, 29/11/2023 20:30 WIB
Resmi! Fabio Di Giannantonio Gabung Mooney VR46 Milik Valentino Rossi Fabio Di Giannantonio (Mooney VR46). (Foto: twitter @VR46RacingTeam)

RADARBANGSA.COM - Fabio Di Giannantonio resmi gabung tim balap Valentino Rossi, Mooney VR46, untuk MotoGP 2024. Dia menggantikan posisi Luca Marini yang memilih menggantikan Marc Marquez di Repsol Honda.

Diggia -sapaan akrab Fabio Di Giannantonio- diketahui harus kehilangan tempat di Gresini Ducati pada akhir musim ini. Sebab, Gresini Ducati lebih memilih merekrut Marc Marquez.

"Mooney VR46 Racing Team dan Fabio Di Giannantonio akan bersama-sama untuk musim MotoGP 2024," tulis keterangan di akun Instagram resmi tim Mooney VR46 @vr46racingteam, Rabu, 29 November 2023.

Ia mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan tim milik Valentino Rossi Mooney VR46 Racing Team. Dia sangat antusias mendapat kesempatan ini karena ingin belajar banyak dari sang legenda MotoGP.

Pembalap asal Italia itu pun merasa sangat bangga memiliki kesempatan membalap di bawah naungan tim milik Rossi. Menurutnya, ini adalah momen yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk belajar dari legenda juara MotoGP tujuh kali itu.

"Ya, saya masih berusaha memahami apa yang terjadi. Ini momen yang luar biasa, saya sangat bangga (bergabung di tim milik Valentino Rossi),” kata Diggia dilansir dari Speedweek.

"Mengetahui saya akan berkendara di tim Valentino adalah hal yang luar biasa. Saya pikir saya bisa belajar banyak darinya. Ini adalah kesempatan besar bagi saya," tambahnya.

Tags : MotoGP , Fabio Di Giannantonio , Mooney VR46