Kalah di Laga Derby, Mihajlovic Dipecat Torino

| Kamis, 04/01/2018 22:16 WIB
Kalah di Laga Derby, Mihajlovic Dipecat Torino Sinisa Mihajlovic.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub asal Turin, Italia Torino secara resmi mengumumkan pemecatan Sinisa Mihajlovic. Mantan pemain SS Lazio itu diberhentikan sebagai pelatih usai Torino takluk 2-0 atas Juventus pada Kamis, 4 Januari 2018 dini hari WIB.

Bagi Mihajlovic, pemecatan oleh Torino ini menjadi pemecatan yang keempat sepanjang kiprahnya menjadi pelatih di Italia. Sebelumnya, pelatih berusia 48 tahun ini pernah dipecat oleh Bologna, Fiorentina dan kemudian AC Milan.

Mihajlovic sendiri mulai duduk di kursi pelatih Torino pada Mei tahun 2016. Musim lalu dia dinilai sukses membawa Torino tampil bagus di Serie A. Apalagi penyerang Andera Belotti juga dia asah jadi mesin gol yang menakutkan di Serie A.

Tapi, Torino musim ini tampil labil. Hingga giornata ke-19, Daniele Baselli dan kolega sebenarnya hanya empat kali menelan kekalahan. Tapi, mereka bermain imbang di 10 pertandingan. Hanya lima laga saja yang sukses untuk dimenangkan.

"Klub sepakbola Torino mengumumkan bahwa mereka telah melepas Sinisa Mihajlovic dari posisi pelatih tim utama. Kami berterima kasih kepada Mihajlovic dan staf pelatihnya atas komitmen dan semangat yang diberikan selama 18 bulan ini," tulis pernyataan resmi klub seperti dilansir bola.net.

Namun, hingga saat ini Torino masih belum mengumumkan siapa pelatih yang akan menggantikan posisi Mihajlovic. 

Tags : Sinisa Mihajlovic , Torino

Berita Terkait