Munchen Akan Lepas Vidal dan Thiago, MU dan Chelsea Siaga

| Jum'at, 09/02/2018 16:02 WIB
Munchen Akan Lepas Vidal dan Thiago, MU dan Chelsea Siaga Thiago Alcantara (Kanan) dan Arturo Vidal (Bayern Munchen). (Foto: Redgol)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea dikabarkan tengah memperhatikan dengan seksama perkembangan yang terjadi di Bayern Munchen beberapa hari ini.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Kicker seperti dilansir dari bola.net, Munchen sudah memutuskan akan menjual Thiago Alcantara dan Arturo Vidal sekaligus di musim panas.

Diketahui, masa depan Vidal dan Thiago sama-sama tengah terancam di Allianz Arena. Hal tersebut setelah keputusan klub untuk merekrut Leon Goretzka dari Schalke Januari lalu.

Selain itu, manajemen Bayern juga dikabarkan sudah mulai ancang-ancang untuk meremajakan skuat dengan menghadirkan beberapa nama muda.

Sementara, manajer Manchester United, Jose Mourinho diklaim amat tertarik menghadirkan Vidal. Pemain asal Chile tersebut memang sudah lama dikaitkan dengan kubu "Setan Merah" sejak masih ditangani oleh Louis van Gaal.

Kompetitor United di Premier League, Chelsea kabarnya juga tertarik mendatangkan Vidal meski hingga kini masih ada tanda tanya besar terkait masa depan sang pelatih, Antonio Conte. Sementara itu, bagi Thiago, bisa jadi dirinya akan memutuskan kembali ke klub lamanya, Barcelona. 

Tags : Arturo Vidal , Thiago alcantara , Manchester United

Berita Terkait