Mauro Junior Ingin Main di Klub besar, Akankah Terwujud?

| Rabu, 28/02/2018 20:20 WIB
Mauro Junior Ingin Main di Klub besar, Akankah Terwujud? Mauro Junior (PSV Eindhoven). (Foto: Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United, atau Manchester City merupakan sebagian klub top di Eropa. Bermain bersama klub diatas menjadi ambisi pemain muda berbakat milik PSV Eindhoven, Mauro Junior.

Mauro yang berdarah Brasil ini baru menginjak usia 18 tahun. Tetapi, saat ini dia sudah bisa menembus skuat utama PSV dengan 12 kali turun ke lapangan.

Menghindari kehilangan sang pemain, PSV pun langsung bertindak cepat dengan memagarinya hingga 2022 nanti. Dikutip dari tribalfootball yang dikutip dari bola.net, pemain muda ini jujur mengatakan dia tidak ingin hanya berdiam di PSV sepanjang kariernya di sepakbola.

"PSV sudah merupakan klub yang besar, tetapi saya ingin meningkatkan level saya dan terus bermain sebaik mungkin," ujar Mauro.

"Saya Bermimpi bermain untuk Barcelona, Real Madrid, Manchester City, atau Manchester United. Saya tidak punya keinginan khusus, mereka semua klub yang besar dan saya rasa saya harus bekerja sangat keras untuk sampai di titik itu." 

Tags : Mauro Junior , PSV Eindhoven , Klub Top Eropa

Berita Terkait