Jelang Laga Juventus vs Real Madrid, Sengitnya Perebutan Tiket Semifinal

| Senin, 02/04/2018 23:35 WIB
Jelang Laga Juventus vs Real Madrid, Sengitnya Perebutan Tiket Semifinal Juventus vs Real Madrid, Rabu (4/4) dinihari Wib.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ulangan final Liga Champions musim 2017 silam akan kembali terulang pada laga leg pertama babak Perempatfinal Liga Champions antara Juventus menghadapi Real Madrid. Pendukung tuan rumah tak akan melupakan kekecewaan usai dihabisi el real dengan skor telak, 1-4.

Rematch yang akan berlangsung di Stadion Allianz Turin itu akan menjadi laga yang sangat penting bagi Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah. Apakah akan menuntaskan `Dendam` puasa gelar Eropa atau akan membuktikan kalau Juventus akan kembali bangkit dari keterpurukan?

Bukan hal mudah untuk mengjungkalkan juara bertahan Liga Champions tersebut, selain masih diisi komposisi yang sama, gaya permainan tim asuhan Zinedine Zidane juga tidak banyak berubah.

Selain itu, inkonsistensi permainan Los Blancos sudah berangsur baik dengan kembali suburnya sang bintang Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal itu kembali subur menyumbang gol kemenangan bagi Real Madrid.

Kebangkitan Ronaldo cs harus jadi perhatian utama bagi kubu Bianconeri jika Rematch tahun lalu tidak ingin terulang. Selain itu, lolos ke semifinal merupakan cara terbaik untuk melupakan kekecewaan para suporter akan kekalahan dilaga puncak musim lalu.

Jadi, apakah Juventus siap membuktikan kelasnya sebagai salah satu `Raksasa Eropa` atau hanya menjadi penghalang sesaat bagi `Juara Bertahan`?

Tags : Liga Champions , Juventus , Real Madrid , Perempatfinal