Drama 4 Menit 3 Gol, Saddil Ramdani cs Bungkam Filipina

| Jum'at, 06/07/2018 00:14 WIB
Drama 4 Menit 3 Gol, Saddil Ramdani cs Bungkam Filipina Dok @PSSI

SIDOARJO, RADARBANGSA.COM - Timnas U-19 Indonesia mampu menundukkan Filipina dalam lanjutan babak fase grup A Piala AFG U-19 2018 yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis 5 Juli 2018.

Bertanding di depan lebih dari 17.000 supporter, Indonesia U-19 sempat tertinggal 0-1 dan kesulitan menyamakan kedudukan hingga menit ke-82.

Namun Garuda Muda tak henti lakukan serangan. Dengan semangat membara dan serangan tanpa lelah akhirnya Saddil Ramdani mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tak lebih dari semenit setelah gol itu, timnas U-19 Indonesia berbalik unggul melalui gol Firza Andika yang menyambut umpan silang Rifad Marasabessy, skor menjadi 2-1.

Tak puas dengan keunggulan satu gol, Garuda Nusantara menambah gol lagi pada menit ke-86. Saddil Ramdani kembali mencetak gol dari jarak jauh yang dilepaskan dari sisi kiri pertahanan lawan.

Luar biasa. Semangat membara mampu membuat Indonesia justru berbalik unggul atas Filipina hanya dalam waktu 4 menit. Skor menjadi 3-1.

Tak berhenti disitu, Garuda Muda terus membabi buta menyerang kendati sudah unggul. Hasilnya di masa injury time, Todd Rivaldo Ferre menggenapi keunggulan menjadi 4-1 melalui gol cantiknya dari jarak dekat.

Tags : Timnas U-19 , Piala AFF , Filipina ,

Berita Terkait