Soal Rumor Gantikan Lopetegui, ini Tanggapan Guti!

| Selasa, 09/10/2018 19:36 WIB
Soal Rumor Gantikan Lopetegui, ini Tanggapan Guti! Guti Hernandez (Mantan Pemain Real Madrid). (Foto: ligaolahragacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mantan pemain Real Madrid, Guti Hernandez dirumorkan akan menggantikan pelatih Real Madrid saat ini, Julen Lopetegui. Kabar tersebut mulai beredar setelah performa Madrid yang menurun beberapa pekan terakhir.

Kabar tersebut langsung ditanggapi oleh Guti yang sebelumnya menjadi pelatih tim muda Real Madrid selama dua tahun. Dirinya mengaku saat ini masih bahagia bersama klub Turki, Besiktas.

Mantang gelandang tengah timnas Spanyol itu sempat mengincar posisi pelatih utama. Namun, manajemen Los Blancos lebih mempercayakan posisi tersebut kepada Zinedine Zidane sehingga Guti tidak mendapatkan kesempatan.

Guti juga menyebut sangat ingin melatih tim senior. Karena alasan itulah dia meninggalkan Madrid beberapa tahun lalu.

"Saya ingin melatih, itulah alasan saya meninggalkan akademi Real Madrid dan pergi ke Turki. Yakni untuk terus berkembang dan bisa menangani tim sesegera mungkin," kata dia di tribalfootball seperti dikutip dari bola.net, Selasa, 9 Oktober 2018.

Guti juga menanggapi soal performa Madrid yang sedang turun. Dia percaya Lopetegui adalah pelatih hebat. Karena itu dirinya meminta para fans Madrid mau bersabar dan menunggu hasil kerja keras Lopetegui.

"Dia (Lopetegui) adalah pelatih hebat dan dia akan membuktikan itu di Real Madrid. Tentu saja anda harus bersabar dengan dia," tutupnya. 

Tags : Guti Hernandez , Real Madrid , Julen Lopetegui

Berita Terkait