PSG Incar Willian di Deadline Transfer Musim Dingin

| Kamis, 31/01/2019 20:07 WIB
PSG Incar Willian di Deadline Transfer Musim Dingin Willian (Chelsea). (Foto: pinterest)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara Ligue 1 Prancis, PSG dikabarkan akan menambah amunisi lini serang mereka di deadline day bursa transfer musim dingin. PSG kabarnya ingin mendatangkan winger Chelsea, Willian.

Keinginan untuk mendatangkan Willian karena PSG harus kehilangan pemain utamanya Neymar yang harus absen selama 10 pekan karena cedera. Mereka pun coba bergerak cepat untuk mencari pengganti yang sepadan untuk mengantisipasi kehilangan sang pemain bintang.

Dilansir The Daily Mail yang dikutip dari bola.net, PSG sudah menemukan kandidat pengganti Neymar. Mereka berminat untuk menebus Willian dari Chelsea dalam waktu dekat ini. Pelaatih PSG, Thomas Tuchel dikabarkan juga sangat menyukai gaya bermain Willian.

Selain itu, alasan PSG ingin merekrut Willian karena harga sang pemain yang terjangkau. Menurut laporan tersebut, Chelsea mematok harga jual Willian 40 juta pounds.

PSG sendiri kabarnya tidak keberatan untuk menebus harga tersebut. Mereka menilai harga tersebut cukup murah jika dibandingkan dengan kualitas yang bisa didapatkan dari pemain asal Brasil tersebut. 

Tags : Willian , PSG , Chelsea

Berita Terkait