Jaga Asa, Kiper Lyon Optimis Singkirkan Barcelona

| Rabu, 20/02/2019 17:28 WIB
Jaga Asa, Kiper Lyon Optimis Singkirkan Barcelona Anthony Lopes (Kiper Olympique Lyon). (Foto: zimbiocom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Barcelona hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat melawat ke markas Olympique Lyon dalam laga leg pertama babak 16 besar liga champions, Rabu, 20 Februari 2019 dinihari WIB. Pada leg kedua di Spanyol, kiper Lyon Anthony Lopes optimis klubnya bisa hentikan Barcelona.

Laga leg kedua akan berlangsung pada 13 Maret 2019 di Stadion Camp Nou. Lopes menyebut peluang kedua tim masih sama-sama terbuka.

Kiper asal Portugal itu yakin selama rekan-rekannya tampil bagus, bertahan dengan solid dan memaksimalkan peluang, Lyon bisa menyingkirkan Barcelona.

Pada laga tadi malam, Barcelona sukses melepaskan total 25 tembakan dan lima diantaranya tepat sasaran. Namun, semua peluang Barca mampu dimentahkan sang kiper.

"Barcelona adalah tim luar biasa dan kami bermain baik untuk tidak kebobolan," kata Lopes seperti dikutip dari EUFA.com, Rabu, 20 Februari 2019.

Dia juga senang karena separuh pekerjaan sudah selesai dilewati. Karena itu, ia meminta agar rekan-rekannya berusaha menciptakan kejutan di kandang Barcelona.

"Separuh pekerjaan sudah selesai," ucapnya.

"Kami harus berusaha menciptakan kejutan di kandang mereka dan mencetak gol. Kami perlu bermain dengan baik, solid, dan memanfaatkan setiap kesempatan yang kami dapatkan," ujarnya. 

Tags : Anthony Lopes , Olympique Lyon , Barcelona , Liga Champions

Berita Terkait