Jelang Matchday Kelima Liga Champions, Inter Milan Dihantui Badai Cedera

| Selasa, 26/11/2019 16:23 WIB
Jelang Matchday Kelima Liga Champions, Inter Milan Dihantui Badai Cedera Nicolo Barella mengalami distorsi pada lutut kanannya saat Inter Milan Menang 0-3 atas Torino (doc. inter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Jelang laga penentu matchday kelima Liga Champions yang akan digelar besok dini hari, Antonio Conte harus memutar otak, sebab kehilangan pemain andalannya yang mengalami cedera.

Badai cedera terus menghampiri para pemain Inter. Setelah sebelumnya Alexis Sanhcez dan Matteo Politano yang harus absen hingga tahun depan, terakhir pemain, Nicolo Barella harus menjalankan operasi akibat distorsi pada lutut kanannya dan akan kembali mungkin pada bulan Januari.

Sedangkan Stefano Sensi masih dalam masa pemulihan dan Conte tak ingin kembali memaksa bermain, ia tampaknya akan diistirahatkan.

Antonio Conte hanya ada tiga pemain yang secara fisik fit sepenuhnya, mereka adalah Mattias Vecino, Marcelo Brozovic, dan Borja Valero, ketika Inter Milan, akan melakoni laga penentu ke markas tim yang menahan imbang mereka di San Siro, Slavia Praha.

Parahnya lagi, Inter Milan selanjutnya akan menghadapi jadwal padat dan laga krusial pada liga Champions melawan Slavia Praha dan Barcelona, serta laga penting di Serie-A saat inter harus berhadapan dengan Napoli dan Atalanta. Ketiga pemain tersebut diharapkan bisa kembali pulih dan bermain pada awal 2020, bulan Januari.

Sebenarnya Inter Milan masih punya satu gelandang lagi, Lucien Agoume, tapi pemain ini masih terlalu muda untuk dipercaya tampil sejak menit awal.

Oleh sebab itu, Antonio Conte dituntut untuk mencari tambahan gelandang baru pada bursa transfer msuim dingin mendatang.

Tags : Liga Champions , Inter Milan , Antonio Conte

Berita Terkait