Ajax Amsterdam Siap Lepas Andre Onana, Segini Harga Jualnya

| Sabtu, 18/04/2020 21:24 WIB
Ajax Amsterdam Siap Lepas Andre Onana, Segini Harga Jualnya Andre Onana (Ajax Amsterdam). (Foto: twitter @gilabolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Eredivisie AjaxAmsterdam siap melepas penjaga gawang mereka Andre Onana musim panas mendatang. Kabarnya, Barcelona dan Chelsea tertarik menggunakan jasa sang kiper.

Pemain 24 tahun itu menjadi andalan Ajax beberapa musim terakhir. Bahkan, sang pemain sukses membawa Ajax meraih dua gelar musim lalu.

Kehebatan sang pemain mengundang perhatian sejumlah klub raksas Eropa. Barca dan Chelsea yang tengah berencana mencari penjaga gawang baru menjadikan Onana sebagai target mereka.

The Telegraph melaporkan bahwa Ajax sudah siap berpisah dengan sang kiper. Mereka pun sudah memasang harga yang pantas untuk penampilan apik pemain Kamerun itu.

Menurut laporan tersebut, Ajax menginginkan bayaran yang cukup mahal untuk Onana. Mereka menilai sang kiper telah menunjukkan performa yang apik.

Tim berjuluk Il Lancier itu diberitakan siap berpisah dengan sang kiper jika ada tim yang bersedia menebusnya di angka 40 juta Euro di musim panas nanti.

Harga tersebut disinyalir tidak memberatkan bagi Barca an Chelsea. Mereka pun dikabarkan akan segera mengajukan tawaran untuk sang kiper.

Tags : Ajax Amsterdam , Andre Onana , Barcelona , Chelsea