Selangkah Lagi Juventus Dapatkan Emerson Palmieri

| Minggu, 07/06/2020 21:45 WIB
Selangkah Lagi Juventus Dapatkan Emerson Palmieri Emerson Palmieri (Chelsea FC). (Foto: twitter @emersonpalmier)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Italia, Juventus akan segera mengumumkan pemain barunya musim panas nanti. Peraih Scudetto Serie A musim lalu itu dikabarkan bakal mendatangkan Emerson Palmieri dari Chelsea.

Ketertarikan `Si Nyonya Tua` pada Emerson karena Juventus butuh bek kiri untuk memperkuat lini belakang mereka musim depan. Selain itu, ketertarikan mereka karena sang pemain memiliki pengalaman bermain di Serie A.

Tuttosport mengklaim bahwa Emerson sudah selangkah lebih dekat kembali ke Italia. Sang bek disebut sudah sepakat untuk bergabung dengan Juventus.

Menurut laporan tersebut, transfer Emerson ke Allianz Stadium Turin sudah hampir terlaksana. Agen Emerson sudah bernegosiasi dengan perwakilan Juventus. Sejauh ini jalannya negosiasi itu tergolong cukup baik.

Kedua pihak diberitakan sudah menyepakati kepindahan Emerson ke Juventus. Kini Bianconeri tinggal menego mahar transfer sang pemain untuk siap diboyong ke Turin.

Kabarnya, sang pemain akan dilepas dengan mahar sebesar 25 juta Euro. Kontrak Emerson sendiri bersama The Blues baru berakhir pada 2022 mendatang.

Tags : Emerson Palmieri , Juventus , Chelsea

Berita Terkait