Senang Gabung PSG, Icardi: Langkah Besar Dalam Karierku

| Kamis, 02/07/2020 23:06 WIB
Senang Gabung PSG, Icardi: Langkah Besar Dalam Karierku Mauro Icardi (PSG). (Foto: twitter @psg_inside)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mauro Icardi mengaku bahagia bermain bersama klub Prancis, PSG. Ia merasa keputusannya bergabung dengan PSG sangat tepat karena ingin memenangi trofi di level tertinggi.

Icardi langsung tampil tokcer dengan menyumbang 20 gol dari 31 penampilan bersama Les Parisiens. Pemain pinjaman dari Inter Milan itu telah meraih gelar pertama dalam kariernya usai PSG ditetapkan sebagai juara Ligue 1 karena liga dihentikan sepenuhnya akibat pandemi COVID-19.

Berkat performanya itu, manajemen PSG mempermanenkan Icardipada akhir Mei lalu dengan nilai 50 juta euro. Ia menyebut bergabung dengan PSG sebagai langkah penting dalam kariernya.

"Penting buatku untuk mengambil langkah besar dalam karierku. Aku 27 tahun, sudah menghabiskan banyak waktu di Italia. Aku sejak awal ingin tiba di klub seperti PSG untuk memenangi titel-titel dan bermain di level tertinggi. Inilah yang bikin aku ingin berubah dan berprogres dalam karier," ujarnya dilansir dari Football Italia, Kamis, 2 Juli 2020.

Tags : Mauro Icardi , PSG , Inter Milan

Berita Terkait