Resmi! Chelsea Akhirnya Dapatkan Kai Havertz

| Sabtu, 05/09/2020 22:50 WIB
Resmi! Chelsea Akhirnya Dapatkan Kai Havertz Kai Havertz resmi berseragam Chelsea musim 2020/2021. (Foto: twitter @ChelseaFC)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain asal Jerman, Kai Havertz akhirnya resmi menjadi milik Chelsea. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu didatangkan dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Kabar kepindahan sang pemain telah berhembus. Chelsea diberitakan terus berupaya untuk mendatangkan sang pemain untuk menjadi bagian skuad mereka musim depan.

Namun, proses kepindahan tersebut berjalan alot karena pihak Leverkusen menetapkan harga yang tinggi untuk pemain 21 tahun itu. Pihak Chelsea pun juga berupaya mewujudkan kehadiran sang pemain untuk memenuhi permintaan sang manajer, Frank Lampard.

Pada akhirnya, Sabtu, 5 September 2020 The Blues mengumumkan peindahan Havertz ke Emirates Stadium setelah lolos dari tes medis. Havertz pun menyusul rekannya di timnas Jerman Timo werner untuk bergabung .

Sebelumnya, Chelsea telah berhasil mendatangkan sejumlah pemain top diantaranya Hakim Ziyech, Timo werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Malang Sarr. Kehadiran para pemain tersebut diprediksi akan membuat persaingan perebutan gelar juara Premier League musim depan semakin ketat.

Tags : Chelsea , Kai Havertz , Premier League