Runtuhkan Dominasi Celtic, Steven Gerard Bawa Rangers Juara Liga Primer

| Senin, 08/03/2021 23:13 WIB
Runtuhkan Dominasi Celtic, Steven Gerard Bawa Rangers Juara Liga Primer Steven Gerard (Pelatih Glasgow Rangers). (Foto: bolabobcom)

RADARBANGSA.COM - Penantian Steven Gerard mengangkat trofi juara liga akhirnya terwujud. Hal itu setelah mantan pemain Liverpool itu berhasil membawa klub yang dilatihnya, Glasgow Rangers mengunci gelar juara Liga Primer Skotlandia musim 2020/2021.

Tak hanya gelar juara, Gerard mampu meruntuhkan dominasi Glasgow Celtic yang meraih juara sembilan kali beruntun. Selain itu, ia juga berhasil menjadikan Rangers tampil dominan di liga, yakni tidak terkalahkan dalam 32 pertandingan dengan meraih 28 kemenangan.

Pencapaian tersebut terasa spesial bagi Gerard. Pasalnya, selama 17 tahun membela Liverpool belum pernah dirinya merasakan juara liga. Bahkan saat bermain di Amerika ia juga gagal membawa klub yang dibelanya juara liga.

Bersama Rangers, Gerard pun menorehkan prestasi mengangkat trofi juara dengan klub debutnya sejak 2018 silam. Kini, mimpinya untuk meraih juara liga terbayar lunas di Skotlandia.

Tags : Steven Gerard , Glasgow Rangers , Skotlandia

Berita Terkait