Egy Maulana Resmi Berpisah dengan Lechia Gdansk

| Rabu, 30/06/2021 22:05 WIB
Egy Maulana Resmi Berpisah dengan Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan klub Polandia Lechia Gdansk. (Foto: SeRiau.com)

RADARBANGSA.COM - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri resmi berpisah dengan klub Polandia, Lechia Gdanks yang telah dibelanya selama tiga musim. Kontrak sang pemain telah habis akhir Juni 2021 dan tidak diperpanjang.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Lechia Gdanks lewat situs resminya. Klub menyampaikan pesan perpisahan kepada Egy.

"Harap diperhatikan bahwa Egy Maulana Vikri tidak akan mewakili Lechia Gdansk di musim mendatang. Kontrak dengan pemain yang berakhir pada 30 Juni 2021 tidak akan diperpanjang. Egy, terima kasih telah mewakili Lechia dan semoga sukses dan sukses dalam karir masa depan Anda!" Demikian pernyataan resmi dari Lechia Gdansk.

Sementara itu, Egy dalam akun sosial medianya juga menyampaikan pesan perpisahan pada Lechia Gdanks. Ia mengungkapkan bahwa selama membela Lechia telah banyak mendapat pengalaman dan mendoakan klubnya meraih juara liga musim ini.

"Pelatih, Ofisial, rekan satu tim, dan semua pendukung. Terima kasih banyak untuk momen dan pengalaman yang luar biasa selama 3 tahun ini. Saya berharap yang terbaik untuk musim ini dan berharap menjadi Juara liga tahun ini."

Diketahui, Egy tampil membela Lechia dengan catatan 11 kali penampilan. Sang pemain lebih banyak dimainkan di Lechia Gdanks II.

Selama membela Lechia, Egy sempat mengoleksi dua gelar juara. Ia turut mebantu klubnya meraih gelar juara Piala Polandia 2018-2019 dan Piala Super Polandia 2019.

Tags : Egy Maulana Vikri , Lechia Gdanks , Polandia

Berita Terkait