Jules Kounde Berminat Pindah ke Chelsea?

| Rabu, 04/08/2021 16:36 WIB
Jules Kounde Berminat Pindah ke Chelsea? Jules Kounde (Sevilla). (Foto: 90mincom)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Chelsea kembali berburu pemain di musim panas ini. Salah satu pemain yang diincar adalah bek Sevilla, Jules Kounde.

The Blues dilaporkan mulai berburu target transfer mereka. Kounde menjadi incaran pihak Chelsea untuk menambah kekuatan di lini belakang mereka.

Bak gayung bersambut, Kounde pun menyatakan ketertarikannya untuk pindah ke Chelsea. Kabarnya, kedua pihak sudah mencapai kesepakatan pribadi.

"Seperti yang kita bicarakan sebelumnya, Chelsea dan Kounde sudah mencapai kesepakatan pribadi," ujar Duncan Castles kepada Transfer Window Podcast, Rabu, 4 Agustus 2021.

Lebih lanjut, Castles menyebut bahwa proses negosiasi antara Chelsea dan Sevilla masih berjalan alot. Jadi masih belum diketahui apakah transfer ini bisa segera diresmikan.

"Sevilla hanya ingin menjualnya di harga yang tepat. Namun pembelian tunai untuk Kounde sepertinya akan sulit, dan Chelsea akan mencoba menawarkan salah satu pemain mereka plus uang ke Sevilla," tuturnya.

Menurut kabar yang beredar, jika Chelsea berminat dengan Kounde maka Sevilla meminta Kurt Zouma untuk penggantinya. Namun, hingga saat ini proses negosiasi masih terus berjalan dan belum ada kesepakatan antara kedua klub tersebut.

Tags : Chelsea , Jules Kounde , Sevilla