Breaking News! MU Resmi Pecat Oleh Gunnar Solskjaer

| Minggu, 21/11/2021 22:27 WIB
Breaking News! MU Resmi Pecat Oleh Gunnar Solskjaer Ole Gunnar Solskjaer (Manchester United). (Foto: eurosportcom)

RADARBANGSA.COM - Manajemen Manchester United (MU) akhirnya habis kesabaran atas hasil mengecewakan sejumlah laga musim ini di bawah komando Oleh Gunnar Solskjaer. Usai laga melawan Watford Sabtu, 20 November 2021 yang berakhir dengan kekalahan telak Setan Merah 1-4, desakan untuk Ole mundur dari posisi manajer semakin besar. 

"Manchester United mengumumkan Ole Gunnar Solskjaer sudah meninggalkan posisinya sebagai manajer," demikian pernyataan di situs resmi MU.

Usai memberhentikan Ole sebagai manajer, pihak MU menunjuk Michael Carrick menggantikan posisi Ole di pertandingan berikutnya. Manajemen United akan segera mencari pelatih baru untuk memimpin Cristiano Ronaldo dkk musim ini. 

"Michael Carrick kini akan menangani tim untuk laga-laga berikutnya, dengan klub akan menunjuk manajer interim sampai ke akhir musim," tambahnya. 

Kebersemaan Ole dengan Manchester United telah berlangsung sejak musim 2019 lalu. Manajer asal Norwegia itu sempat memberi harapan dengan membawa MU mengakhiri musim di empat besar. 

Tags : Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer , Liga Inggris