Bruno Fernandes: Skuad MU Tak Sabar Dilatih Rangnick

| Jum'at, 03/12/2021 20:30 WIB
Bruno Fernandes: Skuad MU Tak Sabar Dilatih Rangnick Ralf Rangnick (Manajer Manchester United). (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United sudah resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim. Sang manajer ditunjuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dibebas tugaskan beberapa waktu lalu.

Rangnick bahkan ikut menonton laga Manchester United vs Arsenal pada Jumat, 3 Desember 2021 dinihari WIB di Old Trafford. Setan Merah berhasil menang 3-2 atas tamunya.

Bruno Fernandes menegaskan bahwa semua pemain mempunyai kesempatan yang sama untuk menembus starting XI MU di bawah eks juru taktik RB Leipzig itu. Ia mengungkapkan, dirinya dan para pemain MU tak sabar menanti sang manajer.

"Semua orang tak sabar bekerja dengan pelatih baru. Saat seseorang yang baru, ada juga kesempatan baru di sana," katanya di BBC, Jumat, 3 Desember 2021.

Pemain Portugal itu menegaskan, setiap pemain memiliki kesempatan yang sama tampil di posisi masing-masing. "Semua orang mempunyai kesempatan untuk mendapat sebuah posisi. Semua orang harus bekerja keras agar bisa mendapatkan kesempatan di starting XI," tandasnya.

Tags : Premier League , Manchester United , Ralf Rangnick

Berita Terkait