Witan Sulaeman Pantang Remehkan Tim Lain, Semua Kuat

| Selasa, 07/12/2021 18:05 WIB
Witan Sulaeman Pantang Remehkan Tim Lain, Semua Kuat Witan Sulaeman (Timnas Indonesia). (Foto: PSSI)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Indonesia akan memulai perjuangannya di Piala AFF 2021 menghadapi timnas Kamboja pada Kamis, 9 Desember 2021. Indonesia tergabung di grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja dan Laos.

Menjalani laga perdana, pemain timnas Indonesia Witan Sulaeman pantang menanggap remeh sang lawan. Meskipun diunggulkan, pasukan Shin Tae-yong itu harus tetap fokus dan mengejar target meraih kemenangan.

Usai menghadapi kamboja, Witan dkk akan melawan Laos pada 12 Desember 2021. Peluang tersebut harus bisa dimanfaatkan dengan baik sebelum menghadapi Vietnam dan malaysia di laga berikutnya.

"Menurut saya pribadi, semua lawan sama-sama kuat, tidak boleh ada yang dianggap remeh. Semuanya harus merata. Lawan siapa pun, kami harus tampil 100 persen," kata Witan dalam rilis PSSI, Selasa, 7 Desember 2021.

Dilansir dari detik.com, Timnas Indonesia kini mulai mematangkan strategi jelang laga perdana Piala AFF 2020. Pelatih Shin Tae-yong memberikan materi internal game pada latihan Minggu (5/12) malam di Stadion Bukit Gombak, Singapura.

Sebelumnya Timnas Indonesia cuma menjalani latihan ringan di Singapura sejak, Jumat (3/12). Formasi dan susunan pemain terbaik sedang dicari untuk laga melawan Kamboja.

Tags : Piala AFF 2021 , PSSI , Indonesia , Witan Sulaeman

Berita Terkait