Hadapi Singapura, Shin Tae-yong Minta Pemain Indonesia Tak Main Ceroboh

| Rabu, 22/12/2021 18:16 WIB
Hadapi Singapura, Shin Tae-yong Minta Pemain Indonesia Tak Main Ceroboh Shin Tae-yong (Pelatih Timnas Indonesia). (Foto: PSSI)

RADARBANGSA.COM - Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Singapura dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Piala AFF 2021, Rabu, 22 Desember 2021 malam WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Indonesia Shin Tae-yong meminta anak asuhnya untuk fokus dan tidak bermain ceroboh.

Pada kejuaraan ini, pasukan Garuda berhasil menorehkan tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan di fase grup. Irfan Jaya dkk berhasil mencetak 13 gol dan kebobolan empat gol.

Performa tersebut diyakini membuat mental para pemain Indonesia meningkat. Namun, Shin tetap meminta para pemain Timnas agar terus kerja keras dan meminimalisir kesalahan.

"Pertandingan semifinal akhirnya akan dimulai. Ayo tunjukkan versi terbaik diri kita tanpa melakukan kecerobohan. Tim nasional Indonesia harus melaju ke tempat lebih tinggi. Ayo nikmati permainan dan klaim kemenangan," ujarnya seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @shintaeyong7777, Rabu, 22 Desember 2021.

Tags : Piala AFF 2021 , Indonesia , Shin Tae-yong , Singapura

Berita Terkait