Leg II Lawan Singapura, Shin Tae-yong Ingin Indonesia Bermain Lebih Baik

| Jum'at, 24/12/2021 21:46 WIB
Leg II Lawan Singapura, Shin Tae-yong Ingin Indonesia Bermain Lebih Baik Pemain Indonesia merayakan gol ke gawang Singapura. (Foto: PSSI)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Indonesia kembali menghadapi Singapura dalam laga leg II babak semifinal Piala AFF 2021, Sabtu, 25 Desember 2021. Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjanjikan penampilan anak asuhnya lebih baik di pertandingan nanti.

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg I lalu. Laga leg II mendatang diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim mengejar kemenangan.

Dihapusnya aturan gol tandang pada kejuaraan ini mengharuskan tim peserta meriah kemenangan. Jika kedudukan masih imbang pada leg II nanti, maka pemenang pertandingan akan ditentukan lewat adu penalti.

"Kami lihat kedua tim sama-sama mengerahkan 100 persen di laga pertama, tapi ada beberapa area yang harusnya kami bisa lebih baik," ujar Shin seperti dikutip dari detik.com, Jumat, 24 Desember 2021.

Diungkapkannya, para pemain Indonesia akan mempersiapkan diri sehingga dapat tampil lebih baik lawan Singapura. "Dengan persiapan lebih baik untuk leg kedua, kami akan mencoba bermain lebih baik," ucapnya.

Tags : Piala AFF 2021 , Indonesia , Singapura , Semifinal

Berita Terkait