Juventus Mulai Buka Pembicaraan dengan Agen Mohammed Salah

| Rabu, 23/03/2022 20:45 WIB
Juventus Mulai Buka Pembicaraan dengan Agen Mohammed Salah Mohammed Salah (Liverpool FC). (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Penyerang andalan Liverpool, Mohammed Salah menjadi target transfer klub Italia, Juventus musim panas mendatang. Salah digadang-gadang sebagai pemain incaran Bianconeri untuk mengantisipasi kepergian Paulo Dybala Juni 2022 mendatang.

Sisa kontrak Salah di Anfield masih 15 bulan lagi hingga musim panas 2023 mendatang. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada titik temu pembicaraan perpanjangan kontrak di Liverpool.

Untuk itu, Juventus diam-diam memanfaatkan situasi pemain asal Mesir itu agar bersedia pindah ke Allianz Stadium Turin. Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus siap menampung dengan menawarkan Mohamed Salah kontrak empat tahun untuk pindah ke Turin.

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Serie A itu siap untuk membayar pemain berusia 29 tahun itu 10 juta poundsterling per tahun. Juventus akan memanfaatkan slot tagihan upah karena kepergian Paulo Dybala dengan status bebas transfer.

Kabar terbaru, pihak Juventus sudah menjalin komunikasi dengan agen Mohamed Salah. Pembicaraan bakal lebih intens untuk memuluskan langkah Salah ke Turin.

Salah masih menjadi tulang punggung Liverpool hingga musim ini. Sang pemain berperan penting dalam raihan trofi juara Liga Champions dan Liga Inggris serta telah mencetak 153 gol dari 229 penampilan.

Tags : Mohammed Salah , Juventus , Liverpool , Paulo Dybala