Dejan Kulusevski Makin Berkembang di Tottenham Hotspur, Tak Menyesal Tinggalkan Juventus

| Selasa, 29/03/2022 21:25 WIB
Dejan Kulusevski Makin Berkembang di Tottenham Hotspur, Tak Menyesal Tinggalkan Juventus Dejan Kulusevski (Tottenham Hotspur). (Foto: twitter @peteW4P)

RADARBANGSA.COM - Pemain Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski mengakui dirinya makin berkembang setelah meninggalkan Juventus. Meskipun hanya berstatus pinjaman di Spurs, namun Kulusevski merasa permainannya meningkat drastis sejak pindah ke Inggris.

Pemain 21 tahun itu kesulitan berkembang sejak pindah ke Turin. Ia baru mencetak 9 gol dari 74 laga.

Pasca dipinjamkan ke Hotspur, Kulusevski seperti menemukan kembali sentuhannya. Pemain Swedia itu telah tampil 11 pertandingan dan menyumbang dua gol untuk klub asuhan Antonio Conte itu.

Peningkatan performa itu diakuinya ibarat angin segar dalam kariernya. Sebab, Kulusevski sempat frustasi dan menyebut tidak menyesal pergi dari Juventus.

"Ada banyak hal di Juventus yang tidak berhasil dan itu sangat membuat frustasi. Di Tottenham, ada angin segar," ujarnya dikutip dari Football Italia, Selasa, 29 Maret 2022.

Meskipun performanya meningkat bersama The Lilywhites, akan tetapi belum ada kabar dari pihak Spurs untuk mempermanenkannya musim depan. Usai habis masa peminjaman akhir musim ini, Kulusevki akan kembali ke Turin dan memulai lembaran baru bersama Juventus musim depan.

Tags : Dejan Kulusevski , Tottenham Hotspur , Juventus

Berita Terkait