Manchester United Resmi Tunjuk Erik ten Hag Sebagai Manajer Baru

| Kamis, 21/04/2022 21:30 WIB
Manchester United Resmi Tunjuk Erik ten Hag Sebagai Manajer Baru Erik ten Hag (Manajer Baru Manchester United). (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Teka-teki siapa yang bakal menjadi manajer baru Manchester United musim depan akhirnya terjawab. Pihak Setan Merah resmi menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer tim musim depan.

Manchester United mengumumkan Erik sebagai manajer baru pada Kamis, 21 April 2022. Pelatih asal Belanda itu menandatangani kontrak selama tiga musim hingga tahun 2025 mendatang dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Revolusi besar-besaran siap dilakukan manajemen MU karena performa tim yang merosot beberapa musim terakhir. Bahkan, musim depan mereka terancam gagal lolos ke kompetisi liga champions karena masih menduduki peringkat ke-6.

Adapun alasan merekrut Ten hag karena prestasinya bersama Ajax Amsterdam beberapa musim terakhir. Ia dianggap mampu mencetak sebuah tim yang tampil menyerang dan berkomitmen pada pengembangan pemain muda.

"Selama empat tahun di Ajax, Erik Ten Hag membuktikan bahwa ia adalah satu di antara pelatih paling sukses di Eropa. Ia juga mengubah timnya menjadi lebih atraktif, menyerang, dan ia berkomitmen pada pemain muda," kata John Murtough, Direktur Sepak Bola MU dinukil dari laman resmi Manchester United.

Tags : Manchester United , Erik ten Hag , Manajer