Luis Diaz Bicara Kans Liverpool Raih Quadruple, Optimis Bisa Dicapai

| Jum'at, 22/04/2022 19:22 WIB
Luis Diaz Bicara Kans Liverpool Raih Quadruple, Optimis Bisa Dicapai Liverpool. (Foto: twitter @JulieNatasia)

RADARBANGSA.COM - Liverpool masih berupaya untuk mengejar target mereka meraih banyak gelar musim ini. The Reds baru mengamankan satu gelar Carabao Cup dan saat ini tengah bersaing di papan atas Liga Inggris.

Tak hanya itu, pasukan Jurgen Klopp tersebut juga sudah mencapai babak semifinal liga champions serta lolos ke babak final Piala FA musim ini. Melihat performa konsisten Mohammed Salah dkk, tidak mustahil mereka dapat meraih banyak gelar.

Akan tetapi, mereka harus terus menjaga fokus dan memenangkan setiap pertandingan hingga akhir musim. Hal itu ditegaskan Luis Diaz yang menyebut Liverpool punya kans untuk meraih empat gelar atau Quadruple musim 2021/2022 ini.

“Kami tahu bahwa kami cukup banyak berkewajiban untuk memenangkan setiap pertandingan antara sekarang dan akhir musim dan kami tahu tidak ada margin kesalahan bagi kami," ujarnya dikutip dari laman resmi Liverpool, Jumat, 22 April 2022.

Diakuinya, setiap laga akan memberikan kesulitan berbeda di setiap kompetisi. Sehingga, ia menekankan setiap laga seperti final yang harus dimenangkan.

“Setiap kompetisi berbeda, setiap trofi berbeda dan setiap pertandingan berbeda dalam kompetisi tersebut, terutama di Liga Premier. Kami memperlakukan setiap kompetisi seperti final dan kami tahu apa yang harus kami lakukan," tukasnya.

Tags : Liverpool , Quadruple , Luis Diaz , Liga Inggris