Selangkah Lagi, Chelsea Rampungkan Transfer Raheem Sterling dari Manchester City

| Kamis, 07/07/2022 19:37 WIB
Selangkah Lagi, Chelsea Rampungkan Transfer Raheem Sterling dari Manchester City Raheem Sterling (Manchester City). (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Chelsea selangkah lagi akan merampungkan rekrutan baru mereka, Raheem Sterling dari Manchester City. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, pihak The Blues akan segera menyelesaikan kesepakatan dengan City dengan biaya akhir sekitar 45 juta poundsterling.

"Chelsea memiliki kesepakatan dengan Raheem Sterling dan sekarang menutup rincian akhir dengan Manchester City. Kontrak jangka panjang dibahas dan disepakati beberapa minggu yang lalu, semuanya diatur antara Sterling dan Chelsea secara pribadi," tulisnya di Instagram yang dipantau pada Kamis, 7 Juli 2022.

Kontrak Sterling sendiri baru akan habis pada 2023 mendatang. Pihak The Citizen memilih menjual sang pemain daripada kehilangan secara gratis musim depan.

Raheem Sterling akan menjadi satu pemain dengan gaji besar di Chelsea musim depan. Menurut Romano, Thomas Tuchel adalah faktor kunci dari keberhasilan Chelsea mendapatkan pemain asal Inggris itu.

️"Thomas Tuchel sudah melakukan percakapan langsung dengan Sterling, dia adalah faktor kunci untuk kesepakatan itu," lanjutnya.

Pemain timnas Inggris itu memiliki peran penting atas kesuksesan Manchester City dalam meraih sejumlah gelar diantaranya: empat gelar Liga Inggris, satu Piala FA, lima Piala EFL dan dua gelar Community Shield. Sterling telah mencetak 131 gol dan 94 assist dalam 337 penampilan sejak berseragam City tahun 2015 lalu.

Tags : Raheem Sterling , Manchester City , Chelsea , Premier League

Berita Terkait