Thomas Tuchel Yakini Kalidou Koulibaly Tetap Moncer di Chelsea

| Rabu, 20/07/2022 16:55 WIB
Thomas Tuchel Yakini Kalidou Koulibaly Tetap Moncer di Chelsea Kalidou Koulibaly (Napoli). (Foto: Satupedia)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Chelsea resmi mendapatkan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu didatangkan dengan mahar sebesar 40 jura euro.

Pemain 31 tahun itu mendapatkan kontrak panjang di Stamford Bridge, yakni selama empat tahun hingga 30 Juli 2026. Koulibaly sangat dibutuhkan The Blues karena dua bek tengahnya hengkang musim panas ini.

Kehadiran Kalidou Koulibaly diprediksi bakal menambah solid lini belakang Chelsea. Usianya yang telah mencapai 31 tahun diyakini tak akan memengaruhi penampilan Koulibaly.

"Sangat menyenangkan dia menerima tantangan. Kami memiliki Thiago Silva yang bahkan lebih tua dan sangat berpengalaman, dan masih di puncak permainannya. Jadi, kami berharap Kalidou dapat melakukan hal yang sama dan bermain bertahun-tahun untuk kami. Dia benar-benar fit dan siap untuk tantangan, dan dia perlu itu karena kami membutuhkannya dalam kondisi prima," kata Tuchel dikutip dari bola.com, Rabu, 20 Juli 2022.

Setelah resmi bergabung, Kalidou Koulibaly akan langsung mengikuti tur pramusim Chelsea. Saat ini, The Blues berada di Amerika Serikat untuk menjalani tiga pertandingan.

Tags : Kalidou Koulibaly , Chelsea , Napoli

Berita Terkait