Timnas Indonesia U-16 Hadapi Vietnam, Bima Sakti Incar Kemenangan

| Jum'at, 05/08/2022 18:10 WIB
Timnas Indonesia U-16 Hadapi Vietnam, Bima Sakti Incar Kemenangan Bima Sakti (Pelatih Tim Nasional Indonesia U-16). (Foto: PSSI)

RADARBANGSA.COM - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam di pertandingan ketiga fase grup A Piala AFF U-16, Sabtu, 6 Agustus 2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti menyatakan sudah siap menghadapi laga ini.

"Latihan ada simulasi bagaimana taktik besok melawan Vietnam, kami sudah melihat video mereka di dua pertandingan," ujar Bima.

Bima pun menyatakan tim pelatih juga para pemain sudah mempelajari video rekaman pertandingan Vietnam pada dua laga fase grup Piala AFF U-16 2022.

Dalam dua laga sebelumnya, Vietnam meraih kemenangan 5-1 atas Singapura dan 5-0 atas Filipina. "Kami sudah ada gambaran bahwa mereka tim bagus, organisasi bagus, rapi," tuturnya.

Meskipun begitu, Bima Sakti tetap mengincar kemenangan untuk anak asuhnya. Sebab, kemenangan akan memastikan Indonesia menjadi juara grup dan lolos ke babak semifinal.

Tags : Piala AFF U-16 , Indonesia , Bima Sakti , Vietnam